get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

2 Pemuda Bawa Kabur 4 Tabung Gas 3 Kilogram MIlik Warga, Pelaku Mengaku dari Agen LPG

Senin, 22 April 2024 | 22:00 WIB
header img
CCTV Dua Pemuda Beraksi Mencuri 4 Tabung Gas LPG 3 Kg MIlik Warga - Foto Tangkapan Layar/Yoel.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Aksi pencurian 4 tabung gas berukuran tiga kilogram, yang tersimpan diteras rumah warga, di Jalan Mangadel, Kecamatan tallo,  Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terekama kamera CCTV, Senin (22/04/2024).

Dalam rekaman CCTV tersebut, 2 orang pelaku berboncengan sepeda motor dan berhenti didepan rumah korban. Salah seorang pelaku langsung masuk, sementara seorang pelaku berjaga diatas motor.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku berpura-pura sebagai suruhan agen LPG langganan korban dan diperintahkan untuk mengambil tabung gas, yang kosong. korban yang percaya begitu saja, meloloskan pelaku beraksi dan kabur membawa 4 tabung gas berukuran tiga kilogram, milik korban.

Korban baru sadar menjadi korban pencurian, setelah mengkonfirmasi langsung ke Haji Ati, yang menjadi langganan antar jemput pengisian tabung gas. Agen LPG tersebut mengaku, tak pernah menyuruh orang untuk mengambil tabung gas korban,” Ucap Anti, Pemilik Tabug Gas.

Akibat kejadian ini, korban terpaksa tak dapat berjualan lagi, lantaran tabung gas miliknya dibawa kabur pelaku.

Korban pun, telah melaporkan aksi pencurian ini ke Polsek Tallo berikut rekaman CCTV dan berharap agar pelaku segera ditangkap, mengingat identitas wajah dan kendaraan yang digunakan, terlihat jelas didalam rekaman kamera pengintai CCTV.

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut