get app
inews
Aa Read Next : Hardiknas 2022: Puan Maharani Nilai Pesan Ki Hajar Dewantara Selalu Relevan

Sambut Hardiknas, Global Prima Sinema Launcing Film Pendidikan dan Budaya "cinta pertamaku"

Sabtu, 04 Mei 2024 | 17:57 WIB
header img
Aktor Cinta Pertamaku - Foto Istimewa/Thamrin.

MAKASSAR, iNewsCelebes. id - Tepat dihari pendidikan tahun ini Global Prima Sinema launcing film pendidikan dan budaya yang berjudul "Cinta Pertamaku ".

Film Cinta Pertamaku ini akan tayang di bioskop tahun 2024 dengan latar belakang cerita anak gadis kecil yang duduk dibangku kelas 6 SD yang berusaha mempertahankan budayanya dan hanya tinggal bersama ayahnya yang keterbelakangan mental.

Anak gadis kecil ini bernama Mentari, film ini mengangkat kisah Mentari yang berjuang mempertahankan karakter budayanya ditengah gempuran budaya asing.

Sutradara Cinta Pertamaku Kamarul Akbar berharap melalui karyanya itu dapat memberikan warna baru di perfilman Makassar "kita mencoba membuat film yang mengubah sudut pandang orang-orang yang menonton film ini terutama anak sekolah tentang pentingnya pendidikan dan mengenali budayanya sendiri " Ungkap Kamarul Akbar via wa, Sabtu (04/05/2024). 

Dihubungi terpisah, Giselle Nicoleen Cahadi yang berperan sebagai Mentari sangat kaget ketika dia terpilih “Iya kak, waktu dapat tawaran dari sutradara memerankan Mentari awalnya saya tidak menyangka karna karakter Mentari sangat sulit tapi saya diyakinkan oleh sutradaranya bahwa saya bisa dan ternyata benar-benar bisa dan ceritanya sangat bagus" Sngkat Giselle. 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut