get app
inews
Aa Read Next : Poto Ketua DPC PKB Jeneponto dan Anak Pemilik Yayasan Mega Rezky Disandingkan Berpasangan di Pilkada

Jelang Pilkada Serentak, H. Alimuddin Bangun Silaturahmi Politik Dengan PKB

Minggu, 05 Mei 2024 | 20:37 WIB
header img
Politisi Senior PDIP H. Alimuddin Naba membangun Silaturahmi politik dengan ketua DPC PKB Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta ( Foto - Istimewa )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id, - Jelang Pilkada serentak 2024, politisi senior  Partai Demokrasi Indonesia Perjungan ( PDIP ) H. Alimuddin Naba yang sekaligus ketua Yayasan Mega Rezky Makassar melakukan silaturahmi.

Bersama timnya, H. Alimuddin Naba melakukan silaturahmi ke kediaman H. Muhammad Sarif Kr Patta di Empang ( Bontang ) Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, pada Rabu, 1 Mei 2024 bertepatan Hari Jadi Jeneponto ke 161 tahun.

Dalam silaturahmi tersebut belum dikatahui pasti hal apa yang sedang dibicarakan. Namun mengingat jelang memasuki tahapan Pilkada 2024. 

Silaturahmi yang dibangun politisi senior PDIP tersebut diprediksi akan membangun silaturahmi politik dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta.

Diketahui H. Muhammad Sarif Kr Patta salah satu figur bakal calon Bupati Jeneponto yang akan maju bertarung di pilkada Jeneponto. 

Sedangkan anak sulung H. Alimuddin Naba, Mochammad Noer Alim Qalby juga digadang gadang akan maju di Pilkada Jeneponto. 

Qalby berniat maju di Pilkada Jeneponto lantaran punya tanggung jawab moral sebagai Putra Turatea, orang tuanya berasal dari Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang. Qalby terpanggil untuk mambawa perubahan positif bagi masyarakat Jeneponto.

" Saya darah Turatea, saya merasa punya tanggung jawab moral dan terpanggil untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Jeneponto". Ungkapnya saat dihubungi via sambungan Whatsapp beberapa waktu lalu.

Silaturahmi politik yang dibangun H. Alimuddin Naba dengan Ketua DPC PKB Jeneponto tersebut diprediksi bakal mengusung Noer Alim Qalby untuk berpsangan dengan H. Muhammad Sarif Kr Patta di Pilkada Jeneponto.

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut