get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPC Hanura: Di Surabaya Ada Bu Risma di Makassar Ada Indira Yusuf Ismail

Ambil Formulir di PAN, Tim Indira Yusuf Ismail Optimis Menang di Pilwalkot Makassar

Senin, 06 Mei 2024 | 19:51 WIB
header img
Liasion Officier (LO) Indira Yusuf Ismail, Irwan Syarifuddin melakukan pendaftaran di Sekretariat DPD PAN Makassar, Senin (06/05/2024).

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Indira Yusuf Ismail resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar pada Plikada 2024 mendatang.

Indira Yusuf Ismail memberikan mandat kepada Liasion Officier (LO) Irwan Syarifuddin untuk melakukan pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar di Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar, Senin (06/05/2024).

LO Indira Yusuf Ismail diterima langsung oleh Wakil Ketua DPD PAN Makassar, Dedi Amiruddin dan Sekretaria Desk Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD PAN, Muhammad Umar Kadir.

Muhammad Umar Kadir menyampaikan apresiasinya kepada Indira Yusuf Ismail yang telah menjadi orang pertama yang mendaftar di DPD PAN Makassar.

"Yang pertama kami dari seluruh pengurus DPD PAN Makassar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ibu Indira untuk datang mendaftar di DPD PAN," kata Umar Kadir.

"Tentu harapan kedepannya, tahapan pendaftaran yang telah dilakukan oleh Indira Yusuf Ismail menjadi pertanda bahwa keinginan Partai Amanat Nasional dalam memajukan Kota Makassar sangat sejalan dengan visi misi PAN itu sendiri," sambungnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PAN Makassar, Dedi Amiruddin yakin dan percaya bahwa PAN akan selalu menjadi garda terdepan dalam melahirkan pemimpin di Kota Makassar.

"Ibu Indira Yusuf Ismail punya pengalaman dalam mendampingi suaminya selama dua periode memimpin Kota Makassar," kata Dedi Amiruddin.

Ditempat yang sama Irwan Syarifuddin juga mengucapkan terima kasihnya atas sambutan DPD PAN Makasar.

"Apresiasi juga kami sampaikan kepada DPD PAN Makassar, komunikasi politik sampai hari ini dengan PAN sangat harmonis dan tentu kita berharap jenjang selanjutnya PAN akan bersama kami dalam memenangkan Pilkada 2024. Apa yang kita lakukan bersama PAN hari ini adalah bagian penting dalam melanjutkan kebaikan untuk warga Kota Makassar," ungkapnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut