get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPC Hanura: Di Surabaya Ada Bu Risma di Makassar Ada Indira Yusuf Ismail

Indira Yusuf Ismail Daftar Bakal Calon Wali Kota Makassar di PKS

Jum'at, 10 Mei 2024 | 21:24 WIB
header img
Utusan Indira Yusuf Ismail saat melakukan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar di kantor DPD PKS Makassar. (Foto: Ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Indira Yusuf Ismail menjadi perempuan pertama yang mendaftar di Kantor DPD PKS Kota Makassar, Jumat 10 Mei 2024.

Perwakilan Indira Yusuf Ismail dipimpin oleh Irwansyah Sarifuddin bersama tokoh masyarakat Manggala dan Panakkukang diterima oleh Muhammad Shafir Gora, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Makassar.

Shafir berharap bisa kerja sama dengan Indira Yusuf Ismail. Baik di legislatif juga di eksekutif.

Setelah melakukan pendaftaran, PKS akan intens melakukan pertemuan dan diskusi dengan Indira Yusuf Ismail. Baik secara formal maupun informal.

Shafir mengatakan, PKS tidak membeda-bedakan gender dalam pemilihan kepala daerah. Karena PKS memiliki banyak anggota legislatif perempuan dan kepala daerah perempuan.

“Kita tidak membeda-bedakan gender, kalau perlu kita buat sejarah baru (pemimpin perempuan) di Makassar,” ungkap Shafir.

Setelah proses pendaftaran, DPD PKS Makassar akan melakukan uji kelayakan dan survei internal. Kemudian memberikan rekomendasi calon kepala daerah yang dianggap bisa berjuang bersama PKS.

Irwansyah berharap PKS bisa bersama Indira Yusuf Ismail membangun Kota Makassar.

PKS sebagai salah satu partai dengan suara terbanyak di Kota Makassar sangat berpengaruh dalam menentukan masa depan kota Makassar yang lebih baik.

“Memilih pemimpin sesuai keinginan masyarakat,” kata Irwan. (*)

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut