get app
inews
Aa Read Next : Tim Jatanras SAT RESKRIM Polres Gowa Terima Penghargaan di HUT Bhayangkara ke-78

Seorang Wanita Tewas Tertimpa Tiang Beton Roboh Saat Mengikat Ayunan Hammuk

Selasa, 14 Mei 2024 | 15:06 WIB
header img
Isak Tangis Keluarga Pecah Saat Korban Disemayamkan di Rumah Duka - Foto Tangkalan Layar/Bugma.

GOWA, iNewsCelebes. id - Diduga tidak kuat menahan beban saat dijadikan tempat mengikat ayunan hammuk, sebuah tiang beton indekos di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Senin (13/ 05/2024) tiba-tiba roboh dan menimpa seorang wanita hingga tewas

Keluarga yang mengetahui korban Irmawati tewas di lokasi langsung histeris. 

Peristiwa terjadi saat korban memasang ayunan jenis hammuk dengan cara diikat di tiang masjid dan tiang beton yang roboh. Namun karena diduga tidak kuat menahan beban saat berayun, salah satu tiang beton tiba-tiba jatuh dan langsung menimpa kepala serta tubuh korban. 

Tim Inafis Sat Reskrim Polres Gowa yang berada di lokasi robohnya tiang beton indekos melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memeriksa kondisi luka di kepala dan di tubuh korban. 

Menurut saksi mata Hera, korban sebelumnya membuat ayunan dari hammuk dengan menggantungkan di tiang beton masjid yang berdekatan dengan tiang beton indekos yang roboh. 

Hingga kini petugas Kepolisian dari Polsek Bontomarannu masih menyelidiki penyebab robohnya tiang beton indekost ini. Sementara jasad korban irmawati berencana dimakamkan di TPU Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut