get app
inews
Aa Read Next : Kabar Perselingkuhan Suami FF Hanya Konten, Fenny Frans: Nama Saya Ada Karena Prestasi Bukan Sensasi

Fanny Frans Viralkan Perselingkuhan Suami dan ARTnya Hingga Raibnya Uang Rp 700 Juta di Medsos

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:57 WIB
header img
Caption Fanny Frans di Media Sosial - Foto Tangkapan Layar/Thamrin.

GOWA, iNewsCelebes. id - Owner Scincare asal Gowa Fanny frans mendadak buat heboh warga Net setelah membongkar kasus perselingkuhan suaminya (SL) dengan asisten rumah tangganya Sendiri(MM) di media sosial. 

Kasus perselingkuhan suami dan ARTnya terungkap saat FF menanyakan alasan MM mencuri uang miliknya senilai Rp 700 Juta., Saat diinterogasi. 

Hal tersebut diungkapkan FF Dalam video yang diunggah pada Jumat (17/5/2024) melalui akun Instagram pribadinya @fennyfransff, Fenny marah besar setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan pembantu rumah tangga mereka.

Dalam video tersebut, Fenny Frans menyebutkan bahwa kejadian ini mengulang kembali kisah pilu yang pernah dialaminya 12 tahun lalu.

"Kisah 12 tahun lalu terulang kembali dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya," Ujar Fenny dalam unggahannya dikutip pada Sabtu (18/5/2024).

Diceritakan Fenny, suaminya tega berhubungan intim di rumahnya, dengan MM pembantunya bahkan sampai hamil.

"Dia adalah mamli pembantuku yang berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku, pada saat saya pun ada di rumah," Ucapnya 

"Wanita itu mengatakan saya dipake sama bapak Sila, tapi saya belum punya rumah, itu sebabnya saya sakit hati dan mencuri uangta dan pencurian ini bukan pertama kalinya," Ungkapnya.

Tambahnya, ia tidak sepenuhnya menyalahkan suami dan pembantunya. Fenny justru ikut menyalahkan dirinya karena mempekerjakan Mamli di rumahnya.

"(Padahal) saya sudah tau sebelumnya bukan wanita baik-baik, suami dan anaknya pernah menceritakan keburukan istrinya, bahkan saya pun pernah mendapati perselingkuhan Mamli dengan seniman yang biasa main di rumah saya 3 tahun lalu," tukasnya.

Melihat kedekatan keluarganya dengan Mamli, fasilitas dan gaji yang diberikan, Fenny semakin tidak percaya pembantunya dengan mudah khianat.

"Saya yang salah karena sudah berkali-kali menegur jangan pernah pake baju seksi dan rok saat bekerja karena di rumah saya banyak laki-laki," imbuhnya.

Meskipun berkali-kali ditegur, kata Fenny, penampilan Mamli tidak berubah dan tetap saja diberikan kepercayaan membantu pekerjaan rumah.

"Saya yang salah karena pernah Mamli saya dapati memakai daster seksi dan kembali menegurnya tapi tetap saja saya memperkerjakannya. Saya memang bodoh," kata Fenny dengan penuh penyesalan.

Fenny juga bilang, terlalu bodoh untuk mempercayai suaminya yang tega berbuat tidak senonoh di rumahnya bersama perempuan lain.

"Teganya melakukan hal senonoh di tempat tidur saya, tempat saya beristirahat dengan suami saya saat selesai bekerja keras untuk keluarga. Maafkan saya dengan segala kekurangan saya," Tandasnya.

Membulatkan tekad untuk berpisah dengan suami setelah hidup bersama selama 23 tahun, Fenny mengaku sengaja bicara blak-blakan terkait perselingkuhan tersebut.

"Saya share ini karena saya tidak mau ada fitnah tentang perpisahan saya. Suami saya sangat tau betapa saya mencintai dia, menyanyangi dia dan tak bisa hidup tanpa dia," sebutnya.

Merasa perbuatan suaminya tidak bisa untuk ditoleransi, Fenny mengatakan tidak sanggup lagi bertahan dalam mahligai rumah tangganya.

"Kali ini saya kuat, saya mampu karena perbuatan mereka di luar batas naluri seorang manusia. Maafkan saya. Saya hanya butuh pelukanta. Hanya butuh doata agar Allah memberiku kekuatan untuk melangkah kedepan untuk teamku dan anak cantikku putriku," Kuncinya.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut