get app
inews
Aa Read Next : Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira-Ilham

Kembalikan Formulir di Perindo, Indira: Semoga Semua Partai Bisa Bersama Kami

Minggu, 09 Juni 2024 | 18:49 WIB
header img
Bakal calon wali kota, Indira Yusuf Ismail telah mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPW Partai Pesatuan Indonesia (Perindo) Sulsel di Jalan Petintis - Foto Istimewa/Thamrin.

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Bakal calon wali kota, Indira Yusuf Ismail telah mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPW partai Pesatuan Indonesia (Perindo) Sulsel di Jalan Perintis, Minggu,(9/5/24).

Indira Yusuf Ismail diterima langsung oleh ketua DPD Perindo,Afdalyana Rachman  dan Ketua Deks Pilkada Perindo Makassar, Askar.

Menurut Indira Yusuf Ismail, kedekatannya dengan partai Perindo seperti keluarga. Pasalnya, saat Pileg lalu Indira Yusuf Ismail mengendarai partai besutan Bos MNC group, Harie Tanoe Sudibyo.

"Ini adalah ekx partai saya waktu pileg lalu. Dan Alhamdulilah jalinan silaturahmi selalu terjaga."Jelas Indira Yusuf Ismail.

Olehnya, Indira yang sekarang mrnjabat sebagai ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Makassar ini berharap partai-partai memberikan dukungannya hingga menjadi pengusung di Pilwalkot Makassar pada November mendatang.

"Selain itu, tentu kami berharap dapat dukungan dari partai perindo dan juga semua partai untuk bersama-sama kami berjuang pada Pilkada nanti."Lanjut Indira.

Sementara itu, Ketua Deks Pilkada Makassar, Askar mengatakan, sosok perempuam yang sanhat peduli dengan hal-hal sosial selama 10 tahun menjadi ketua TP PKK dan Dekranasda Makassar.

"Sosok ibu Indira harus di pertimbangkan karena beliau(Indira Yusuf Ismail)sudah punya modal dan investasi sosial selama mendampingi Pak Danny Pomanto selaku walikota Makassar."Ungkap Askar.

Askar menambahhkan, sosok Indira layak dipertimbangankan oleh partai untuk diusung, karena saat pileg lalu Indira Yusuf Ismail bisa mendongkrak. suara partai perindo.

" Beliau pernah jadi caleg di perindo dan suaranua sanhat signifikan menfongkrak suara perindo pada saat itu. "Akunya.

Terkait dengan proses pendaftaran perindo ia menerangkan, "Jadi kita akan sesuai juknis nantinya dan nanti ada top 5 besar di DPW dan DPP."Pungkasnya.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut