get app
inews
Aa Read Next : Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira-Ilham

Berpeluang Besar Jadi Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail Semakin Mesra dengan PKS

Senin, 24 Juni 2024 | 19:49 WIB
header img
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengikuti wawancara dengan Tim DPW PKS Sulsel Senin (24/06/2024). (Ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengikuti wawancara dengan Tim Penjaringan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Senin (24/06/2024). Kegiatan ini berlangsung secara tertutup di Hotel Swis-Belinn Panakkukang, Makassar.

Wawancara ini merupakan tahap lanjutan dari proses penjaringan calon wali kota Makassar yang akan diusung oleh PKS dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2024. Indira Yusuf Ismail yang sudah lama dikenal sebagai figur publik di Makassar, terlihat antusias mengikuti proses ini.

Ditemui usai wawancara, Indira mengungkapkan harapan-harapannya terkait kerja sama dengan PKS. Dia juga mengaku bahwa sejauh ini komunikasinya terjalin baik dengan PKS.

"Harapan-harapan ke depan yang kita bicarakan dan so far itu terjalin dengan baik. Komunikasi dengan PKS lumayan lancar. Silaturahmi sudah beberapa kali dan semakin intens. Nanti kita lihat hasilnya," ujar Indira.

Saat ditanyai mengenai figur pasangan yang akan mendampinginya di Pilwali nanti, Indira belum mau sesumbar. 

"Belum, memang sudah banyak (figur) tapi belum bisa kita putuskan. Kita punya pertimbangan, kita tunggu dulu hasil survei yang akan kita lakukan," jelasnya.

Melalui tahapan wawancara ini, Indira berharap terjalin sinergi yang baik antara dirinya dan PKS dalam menyusun strategi menghadapi Pilwali 2024.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut