get app
inews
Aa Read Next : Dukungan PKB Semakin Menguat, Indira Yusuf Ismail : Pak Azhar Arsyad Berpeluang Mendampingi Saya

Komunitas Udin Golgo Nyatakan Sikap, Dukung Penuh Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot Makassar

Rabu, 10 Juli 2024 | 17:19 WIB
header img
Ikatan suporter Makassar dukung Indira Yusuf Ismail maju di pilwalkot Makassar (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Dukungan untuk kandidat bakal calon wali kota, Indira Yusuf Ismail kian massif. Rabu, (10/7/24) di Warkop 460 jalan Cakalang giliran komunitas "Udin Golgo" yang menyatakan sikap mendukung Indira Yusuf Ismail di Pertarungan Pilwalkot Makassar mendatang.

Udin Golgo selaku Ketua Komunitas mengatakan, komunitasnya kepincut dengan sosok kandidat, Indira Yusuf Ismail karena sudah terbukti kinerjanya selama 10 tahun ini. Yakni, sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Makassar.

"Banyak yang mau minta didukung tapi kami memilih untuk menjatuhkan dukungan ke ibu Indira Yusuf Ismail, jadi kami mengajak warga bergerak untuk mendukung indira, "ungkap Udin Golgo yang juga Ketua Ikatan Suporter Makassar.

Hal senada juga disampaikan, Tokoh Masyarakat di wilayah Utara, Rusli, ia menyebutkan alasan menjatuhkan pilihan karena melihat kans Indira Yusuf Ismail sangat besar menang di Pilkada November mendatang. 

"Kami mau menang itu saja, tujuan kita karena ingin mau jadi bagian untuk memenangkan ibu indira. Kami akan all out untuk memenangkan Ibu Indira," ucap Rusli.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan diberikan pada kegiatan silaturahmi bersama Komunitas Udin Golgo.

Apalagi dirinya diterima antusias oleh tokoh masyarakat pada kegiatan itu.

Selain itu, Indira juga mengatakan dirinya berkomitmen bahwa akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Wali Kota Makassar.

"Insya Allah kami akan melanjutkan program Bapak Danny Pomanto, akan kita lanjutkan untuk kemajuan kota makassar," pungkas Indira.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut