get app
inews
Aa Read Next : Danny Pomanto Pamit Cuti, Pesan ASN Netral, Jaga Kota Makassar dan Tingkatkan PAD

Jelang Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, KPU Jeneponto Rakor Penegak Hukum

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 16:06 WIB
header img
KPU Jeneponto Gelar Rakor Bersama Penegak Hukum Jelang Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Sabtu, 24/08/2024 ( Foto Istimewa )

JENEPONTO, iNewsCelebes.id,  - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Jeneponto menggelar rapat kordinasi dengan aparat penegak hukum.

Rakor KPU Jeneponto bersama penegak hukum tersebut digelar di salah satu Warkop di Jalan Pelita Jeneponto, Sabtu, 24/08/2024.

KPU Jeneponto menggelar Rapat Kordinasi ( Rakor ) bersama penegak hukum dalam rangka persiapan jelang dibukanya Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto di pilkada 2024.

" Rapat Kordinasi kita lakukan bersama Penegak Hukum dalam rangka jelang memasuki pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto". Jelas Asming Ketua KPU Jeneponto, Sabtu, 24/08/2024.

Rapat koordinasi KPU bersama Penegak hukum tersebut dihadiri, Ketua dan Anggota KPU Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto dan Anggota Komisioner Bawaslu Jeneponto.

Sesuai Jadwal, KPU Jeneponto akan membuka pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. Tempat pendaftaran di Kantor KPU Jeneponto, di Jalan Karisa Batas Kota Jeneponto.

 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut