get app
inews
Aa Read Next : Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira-Ilham

Besok Deklarasi dan Diantar 20 ribu Massa, Tim "INimi-DIA" Mohon Maaf ke Masyarakat

Rabu, 28 Agustus 2024 | 10:31 WIB
header img
Pasangan DIA dan INImi saat menggelar gala dinner di Kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah beberapa waktu lalu (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Besok, Kamis (29/08/2024), Bakal Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi (INimi) dan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) akan mendaftar di kantor KPU. Selanjutnya Kedua pasangan Cakada tersebut sekaligus melaksanakan deklarasi di Anjungan Plaza MNEK Pantai Losari.

Menurut Juru Bicara INImi, Sofyan Setiawan, bahwa pendaftaran sendiri akan dilaksanakan lebih awal yakni, sore hari.
Hal yang menarik kata dia, karena pendaftaran INimi  akan didampingi bakal Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto serta bakal calon Wakil Gubernur, Azhar Arsyad.

"Ini merupakan simbol kebaikan masa depan Sulsel dan kota Makassar," kata Wawan sapaan akrab Sofyan Setiawan, Rabu, (28/8/2024).

Wawan mengaku rencananya pasangan INimi dan DIA, akan diantar oleh iring-iringan masyarakat lebih 20 ribu orang. Massa tergabung dari 15 kecamatan di Kota Makassar serta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Wawan juga menyampaikan permohonan maaf jika saat deklarasi nantinya menimbulkan kemacetan sehingga arus lalu lintas masyarakat terganggu.

"Sebelumnya kami mohon maaf jika mengganggu lalu lintas dan aktivitas masyarakat. Akan ada sedikit kemacetan. Namun, tim kami sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan unsur pengamanan lainnya agar tetap mempertimbangkan kelancaran dan kenyamanan masyarakat kota Makassar," terangnya.

Diagendakan pasangan Danny-Azhar akan mendaftar jam 15.00 sedangkan Indira-Ilham 16.00.

"Insya Allah semua berjalan lancar dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Mesjid 99 Kubah. Pada malam hari momen deklarasi akan dilaksanakan," tutup Wawan.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut