get app
inews
Aa Read Next : Kumpulkan Tim Pemenangan AMAN, Amri Arsyid Minta Pendukungnya Tak Gentar Hadapi Lawan

Hari Pertama Kampanye, Indira Yusuf Ismail Dapat Sambutan Positif Warganet Kota Makassar

Kamis, 26 September 2024 | 11:52 WIB
header img
Data dari tim media Indira Yusuf Ismail, total mentions, social media mentions, positive mentions, dan social media reach menunjukkan tren positif. (tim media inimi)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Hari pertama pelaksanaan kampanye Pilkada Kota Makassar oleh pasangan INIMI pada Rabu, 25 September 2024, berjalan dengan penuh antusiasme. 

Di berbagai platform media sosial, sambutan hangat dan positif mengalir untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI).
 
Dukungan ini tampak jelas dari respons masyarakat yang begitu optimistis terhadap pasangan dengan nomor urut 3 ini.

Berdasarkan hasil analisis media sosial, pasangan Indira-Ilham berhasil mendapatkan perhatian luas. Beberapa indikator seperti total mentions, social media mentions, positive mentions, dan social media reach menunjukkan tren positif.

Untuk social media reach, Indira Yusuf Ismail mencapai 4.041. Komentar positif pun berdatangan. Ini pertanda bahwa pasangan Indira-Ilham sudah lama dinantikan masyarakat," ungkap Husnul Mubarak, Juru Bicara INIMI, Kamis (26/9/2024).

Husnul menambahkan bahwa kegiatan kampanye yang dilakukan oleh Indira-Ilham semakin memperkuat dukungan masyarakat. Pasangan ini aktif turun ke lorong-lorong dan pasar-pasar untuk langsung bertemu dengan warga. 

Kegiatan tersebut menunjukkan komitmen mereka yang kuat dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, sekaligus memperlihatkan sosok Indira Yusuf Ismail yang tak hanya dikenal sebagai Ketua PKK, tetapi juga siap maju sebagai Calon Wali Kota Makassar.

"Sambutan positif warganet Makassar membuat kami yakin bahwa pasangan ini akan memperoleh kemenangan di TPS. Kami mengajak semua pihak untuk mendoakan yang terbaik bagi pasangan ini dan warga Makassar," kata Husnul menutup pernyataannya.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut