get app
inews
Aa Read Next : Buka Outlet Perdana di Sulawesi, Restoran Kitchenette Hadir di Trans Studio Mall

Makassar Terkini: Kecelakaan Maut di Tol Land Cruiser Tabrak Truk Kontainer, Ibu dan Anak Tewas

Kamis, 26 September 2024 | 12:25 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Layang Makassar, Sulawesi Selatan. Sebuah mobil mewah Land Cruiser menabrak truk kontainer, menewaskan dua orang . Foto: Leo Muhammad Nur

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Layang Makassar, Sulawesi Selatan. Sebuah mobil mewah Land Cruiser menabrak truk kontainer, menewaskan dua orang dalam satu keluarga pada Rabu malam, 25 September 2024.

Kecelakaan maut itu merenggut nyawa ibu dan anak pemilik rumah makan terkenal di Makassar, Pallubasa Serigala.

Jenazah keduanya telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Tangalla, Kabupaten Gowa, setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Serigala, Makassar. Ratusan pelayat mengantar jenazah mereka dalam suasana duka.

Awalnya satu keluarga yang berjumlah lima orang, mengendarai mobil mewah Land Cruiser, menabrak sebuah mobil kontainer. Ibu dan anak dari keluarga tersebut meninggal dunia dan telah dimakamkan.

Rumah duka yang berlokasi di Jalan Serigala, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, dipenuhi oleh warga dan kerabat yang datang untuk menyampaikan belasungkawa. Mereka turut mengantar jenazah Nurjana dan putranya, Muhammad Fadlan Al Qadri, ke tempat peristirahatan terakhir.

Kedua jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang terletak di Desa Tangalla, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Prosesi pemakaman dilakukan dengan menggunakan dua mobil ambulans, diiringi oleh ratusan kerabat yang mengantar jenazah.

Kecelakaan ini mengejutkan warga Makassar dan menjadi perbincangan di media sosial, mengingat korban adalah pemilik rumah makan terkenal, Pallubasa Serigala.

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut