get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Masyarakat Wajo Sambut Cagub Sulsel Danny Pomanto

Buka Outlet Perdana di Sulawesi, Restoran Kitchenette Hadir di Trans Studio Mall

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 19:26 WIB
header img
Restoran Kitchenette, membuka outlet pertama di sulawesi, tepatnya di Trans Studio Mall (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Pecinta kuliner di Kota Makassar, Sulawesi Selatan kian dimanjakan, dengan hadirnya restoran yaitu Kitchenette, yang pertama di Sulawesi, tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (18/10/2024).

Sebagai pertanda dibukanya salah satu outlet yang masih merupakan bagian dari Ismaya Group ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Marketing Manager Ismaya Group, Sarah Merci bersama Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar Andi Herfida Attas dan perwakilan manajemen TSM Makassar.

Herfida Attas mengapresiasi kehadiran outlet Kitchenette di Kota Makassar ini. Menurutnya, restoran (Kitchenette) memberikan pilihan kuliner baru bagi masyarakat, terlebih Makassar ini punya branding kota makan enak.

Ia bahkan memuji konsep dan menu Kitchenette di Makassar ini. “Konsepnya terbuka, lebih baik dan menu seperti jus yang tanpa mengandung gula tentunya lebih sehat," katanya

“Saya ini pelanggan Kitchenette. Kalau ke Jakarta saya sering dan memilih nongki (nongkrong) di sana. Kita bersyukur bisa hadir di Makassar, menambah variasi pilihan kuliner di kota ini,” lanjut Herfida.

Tidak hanya itu, Kitchenette disebut mampu menyerap tenaga kerja dari Makassar dan sekitarnya, sehingga bisa mengurangi angka pengangguran yang masih besar.

Sarah Merci, Marketing Manager Ismaya Group, menyebutkan, hadirnya kembali outlet milik Ismaya Group di Makassar dengan membuka restoran Kitchenette mengacu pada kesuksesan brand lain dari jaringan perusahaan, seperti Djournal Coffee, The People’s Café dan Haraku Ramen.

“Yang pasti konsep di Makassar sedikit berbeda, karena di sini, kita memilih terbuka, di mana outlet ini terletak di jantung TSM Makassar. Langsung terlihat saat pengunjung memasuki pintu utama. Sehingga memberikan perasaan yang lebih segar bagi pengunjung,” sebut Sarah.

Variant Harga menu di Kitchenette dibandrol dari Rp50 ribu hingga kisaran Rp200 ribu. “Dari segi harga cukup premium untuk di mal, tetapi kita sudah melakukan riset, dibandingkan dengan kompetitor masih sama dengan harganya. Dan dengan premium, diimbangi dengan porsi yang besar/banyak,” terang Sara.

Bahkan, selama periode pembukaan, Kitchenette memberikan promo bagi pelanggan di bulan pertama, agar masyarakat secara utamanya pengunjung TSM Makassar, dapat mencoba dan merasakan terlebih dulu. 

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut