Logo Network
Network

Hari Ini Timnas U-23 Hadapi Thailand di Semifinal SEA Games: Yuk Dukung, Ini Link Live Streamingnya

Yova Adiansyah
.
Kamis, 19 Mei 2022 | 11:19 WIB
Hari Ini Timnas U-23 Hadapi Thailand di Semifinal SEA Games: Yuk Dukung, Ini Link Live Streamingnya
Timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand di semifinal SEA Games hari ini. (Foto: pssi)

NAM DINH, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 di semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 ada di bagian terakhir artikel ini. 

Duel klasik ini akan berlangsung di Stadion Thien Truong pada hari ini, Kamis (19/5/2022). Pertandingan Timnas Indonesia U-23 versus Thailand U-23 dipastikan bakal membuat penggemar sepak bola di Tanah Air senam jantung. Pasalnya, lawan yang dihadapi skuad Garuda bukan lawan sembarangan. 

Thailand U-23 merupakan langganan juara di SEA Games. Mereka bahkan sudah mengumpulkan 16 medali emas di event dua tahunan ini. 

Sementara Indonesia baru menggigit kepingan medali emas sebanyak dua kali. Pada edisi kali ini, Timnas Indonesia U-23 menjadi runner-up Grup A dengan 9 poin, di bawah tuan rumah Vietnam yang mengemas 10 angka. 

Pasukan Shin Tae-yong dikalahkan Vietnam 0-3 di laga pembuka, namun berhasil bangkit dan memenangkan tiga laga terakhirnya. 

Sedangkan Timnas Thailand U-23 juga kalah di laga perdana fase grup. Thailand menyerah 1-2 dari Malaysia, dan mereka bangkit, juga dengan merebut tiga laga terakhirnya. 

Skuad asuhan Alexandre Polking menang 5-0 atas Singapura dan Kamboja, serta menumbangkan Laos 1-0. Karena itu, dukung terus pasukan Garuda Muda dengan menyaksikan pertandingan secara live streaming di RCTI+. Tonton di SINI

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.