get app
inews
Aa
Read Next : Koalisi Advokasi Jurnalis Sulsel Gelar Aksi Damai depan PN Makassar

Sekjen PBSI Irjen Fadil Imran Kukuhkan Pengurus PBSI Sulsel

Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:05 WIB
header img
Sekjen PBSI Irjen Pol Fadil Imran salam komando dengan Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi usai pelantikan pengurus PBSI Sulsel di Makassar, Sabtu (28/5/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Sekretaris Jendral Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Sekjen PBSI) Irjen Pol Fadil Imran mengukuhkan puluhan pengurus PBSI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (28/5/2022) siang.

Dalam sambutannya, Fadil berharap PBSI Sulsel akan mengorbitkan lagi atlet nasional tahun depan dengan pembinaan atlet muda yang berkesinambungan. “Ini tidak mudah tapi harus terus diupayakan dengan kerja keras,” kata Kapolda Metro Jaya ini.

Jenderal polisi asal Sulsel ini menilai kepengurusan PBSI Sulsel yang dinakhodai oleh Devo Khaddafi ini terbilang lengkap."Ini mungkin terlengkap kepengurusannya dan menjadi modal tersendiri dalam membesarkan organisasi dan pembinaan atlet,” jelas alumnus Akpol 1991 ini.

Menurutnya, tanpa prestasi dan juara PBSI, tak bisa apa-apa Karenanya, ia mengintruksikan kepada pengurus PBSI Sulsel melakukan transformasi pengelolaan olahraga.

"Saya kira itu menjadi tujuan. Prestasi tidak datang dengan sendirinya. Kemudian lahir seorang atlet yang memiliki teknik dan skill luar biasa. Manajemen pertandingan harus tranformasi lagi, “jelasnya.

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut