Suasana Duka Selimuti Rumah Korban Ledakan Tabung Gas

Muhammad Nur Bone
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.ik, M.H, menemui keluarga korban ledakan tabung gas elpiji - Foto : iNewsCelebes.id/ Muhammad Nur Bone

MAKASSAR, iNewsCelebes.id – Suasana duka menyelimuti rumah korban ledakan tabung gas di Jalan Teuku Umar, Makassar. Tangis keluarga pecah saat jenazah Bahar Daeng Nai (20 Tahun) tiba di rumah duka, Rabu (17/05/2023) malam.

Kendati sempat dirawat di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong akibat luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban berjaga di gudang penyimpanan tabung gas tempat dia bekerja. Diduga korban merokok dalam gudang. Nahas bagi korban, saat sedang asyik merokok, salah satu tabung gas elpiji 3 kg bocor. Sehingga menjadi pemicu si jago merah beraksi.

Sebagai bentuk keprihatinan, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mendatangi kediaman korban.

Di hadapan orang tua dan keluarga korban, Kapolrestabes menyatakan duka yang mendalam. Menurut Bapak Empat anak ini, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan, seperti olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk pemilik gudang.

“Hasil penyelidikan ini didapat bahwa korban inisial B sedang merokok di TKP. Kita akan cek dulu, kita lakukan pemeriksaan apa ada izinnya atau tidak akan kita kembangkan,” ujar Kombes Pol M. Ngajib.

Kombes Pol M. Ngajib berharap, dibutuhkan kehati-hatian dan kewaspadaan jika berada disekitar benda, seperti tabung gas yang dapat memicu terjadinya ledakan dan kebakaran. Sehingga peristiwa nahas ini tidak terulang.

 

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network