Bentrok Pedagang Ikan di Parepare, Satu Perahu Nelayan Dibakar

Erwin Eka Pratama
Satu perahu nelayan dibakar saat terjadi bentrokan antar pedagang ikan di Pasar Lakessi Parepare. Belum diketahui pasti penyebab bentrokan - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama

Parepare, iNewsCelebes.id  - Bentrok antar pedagang ikan terjadi di Kota Parepare, kamis (10/08/2023). Dalam peristiwa ini, satu korban dilarikan ke rumah sakit. Sementara satu perahu nelayan rusak dan di bakar.

Aksi bentrokan tersebut sempat terekam kamera amatir. Dalam vidio tersebut dua kelompok pedagang ikan Pasar Lakessi, Parepare, saling serang dengan menggunakan batu dan kayu.

Tidak hanya itu, mereka yang terlibat bentrok merusak dengan membakar sebuah perahu nelayan. Beruntung aparat kepolisian cepat tiba di lokasi, sehingga bentrokan dapat diredam.


Nampak salah seorang warga dilerai untuk meredam bentrokan lebih meluas. Belum diketahui pasti apa penyebab 2 kelompok pedagang ikan ini saling serang - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama.
 
 
"Satu korban luka dilarikan ke rumah sakit. Beruntung bentrokan dapat diredam. Sehingga tidak menimbulkan korban yang lebih banyak. Belum diketahui apa penyebab bentrokan," ujar Kapolsek Soreang, AKP Muhammad Amin.

Hingga berita ini dipublish, Polisi masih terus mencari pelaku bentrokan. Menurut keterangan saksi mata di TKP, beberapa diantaranya melarikan diri dengan menggunakan perahu ke arah Kabupaten Pinrang.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network