Polisi Selidiki Motif Bentrokan Pedagang Ikan di Pasar Lakessi

Erwin Eka Pratama
Aparat POlsek Soreng Masih Melakukan Penyelidikan Untuk Mengungkap Motif Bentrokan Pedagang Ikan - Foto Tangkapan Layar /Erwin Eka Pratama

PAREPARE, iNewsCelebes.id  - Pasca bentrokan antar pedagang ikan yang terjadi di pasar Lakessi, Kota Parepare, yang mengakibatkan seorang warga terluka akibat terkena sabetan senjata tajam dan satu perahu nelayan dibakar. Aparat Polsek Soreang  kini melakukan penyelidikan dan mendalami motif bentrok terjadi, Kamis (10/08/2023). Kapolsek Soreang Akp Muhammad Amin mengatakan, pihaknya melakukan pengejaran terhadap pelaku yang terlibat bentrok.

“ Petugas kini masih melakukan penyelidikan dan mendalami motif bentrokan antar pedagang ikan, serta mengejar para pelaku bentrok” singkat Kapolsel Soreng.

Diketahui dalam video yang beredar beberapa pelaku bentrok sempat melarikan diri menggunakan satu perahu saat hendak dikejar oleh para pedagang ikan lainnya.

Hingga kini situasi pasar lakessi i sudah kembali  kondusif, dan Aparat Kepolisian juga sudah meninggalkan lokasi kejadiaan.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network