Bocah 12 Tahun di Gowa Jadi Korban Perundungan Teman Sendiri

Bugma
Seorang Bocah 12 Tahun Dikeroyok Temannya Sendiri, Kasi pengeroyokan Viral di Media Sosial - Foto Tangkapan Layar/Bugma.

GOWA, iNewsCelebes.id - Seorang bocah 12 tahun di Kabupaten Gowa, menjadi korban perundungan oleh empat bocah lainnya, Selasa (05/09/2023).

Aksi perundungan terhadap (FD) bocah 12 tahun ini terjadi di belakang halaman salah satu sekolah dasar, di Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Dalam video yang beredar, empat orang bocah melakukan pemukulan secara bersama sama kepada korban 

Akibatnya korban alami Luka lebam pada bagian wajah dan telinga. Video pengeroyokan yang direkam salah satu rekan pelaku pun viral di Media Sosial.

Sementara pasca video perundungan ini viral, petugas unit perlindungan perempuan dan anak PPA Satuan Reskrim Polres Gowa langsung mengamankan empat bocah terduga pelaku perundungan untuk menjalani pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan sementara empat pelaku mengaku menarik korban dan melakukan pengeroyokan saat korban sedang nonton pertandingan sepak bola. 

Keluarga mengaku tak pernah mendengar korban bermasalah dan tiba-tiba dikeroyok oleh keempat pelaku, " Kata Indar Keluarga Korban.

Kasi Humas Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid, Aparat Polres Gowa yang menerima laporan korban membenarkan adanya aksi perundungan yang dilakukan oleh empat orang bocah.

" Benar ada video viral pengeroyokan terhadap bocah, dan saat Satuan Reskrim Polres Gowa telah melakukan penyelidikan dan mengamankan empat teduga pelaku, " Jelasnya.

Kini keempat terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang unit perlindungan perempuan dan anak Polres Gowa. Polisi pun hingga kini masih menyelidik motif terjadinya perundungan sesama bocah dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network