Berpeluang Besar di Pilwalkot Makassar, Tim Indira Yusuf Ismail Mengambil Formulir di PKB

Ilham AS
Tim pemenangan Indira Yusuf Ismail mengambil formulir penjaringan bakal calon wali kota (Cawalkot) Makassar di Kantor PKB Kota Makassar, Senin (06/05/2024). (Foto : ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Indira Yusuf Ismail mengambil formulir penjaringan bakal calon wali kota (Cawalkot) Makassar, lewat PKB setelah sebelumnya mengambil formulir di Partai PAN, Senin (06/05/2024).

Indira menjadi pendaftar kelima setelah sebelumnya Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, Andi Seto Asapa, Rahman Bando dan Andi Nasrun.

Dalam pengambilan formulir tersebut, Indira mengutus timnya yang diwakili Irwansya Sarifuddin di Jalan Letjen Hertasning dan diterima oleh Sekretaris DPC PKB Makassar Andi Makmur Burhanuddin, Ketua Desk Pilkada Sikkiruddin, Sekertaris Desk Pilkada Ade Enaz Mappajanci, Bendahara Desk Pilkada PKB Makassar Dwiana Pamuji Astutik.

"Terima kasih atas sambutan dari tim-tim desk pilkada, dan pengurus DPC PKB yang mau menerima kami sebagai tim dari ibu Indira Yusuf Ismail," ucap Irwansyah usai mengambil formulir.

Menurut Irwan, dirinya mempunyai harapan besar untuk bersama-sama PKB berjuang dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2024 ini.

"Insya allah besar harapan kami bersama kami nanti berjuang," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Makassar Andi Makmur mengatakan setiap calon kepala daerah (cakada) yang berminat diusung oleh PKB harus mengikuti alur pendaftaran berjenjang. Setelah pengembalian formulir secara fisik juga akan didaftarkan secara daring.

"Saat pengembalian kita akan klik (laman pendaftaran) sehingga terdaftar di DPP PKB. Jadi kita akan klik bersama dan print. Itu alur dan penanda mendaftar secara online yang diadakan oleh DPC," bebernya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network