Pemuda Jatuh dari Kapal Ferry saat Berlayar dari Bajoe ke Kolaka

Abdoellah Nicolha
Nasib tragis dialami seorang pemuda bernama Syamsuddin (25), dia terjatuh dari kapal penyeberangan Ferry saat berlayar dari Pelabuhan Bajoe Bone, Sulsel menuju ke Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Tim Basarnas ikut melakukan pencarian korban.Foto: Abdoellah Nicolha

BONE, iNewsCelebes.id - Nasib tragis dialami seorang pemuda bernama Syamsuddin (25), dia terjatuh dari kapal penyeberangan Ferry saat berlayar dari Pelabuhan Bajoe Bone, Sulsel menuju ke Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Hal tersebut disampaikan Mualim Kapal KM Permata Nusantara ke Basarnas bahwa ada penumpang yang terjatuh pada Jumat (31/5/2024) pagi di sekitar perairan Bajoe Bone. 

"Korban diketahui atas nama Syamsuddin (25) yang menumpang di kapal tersebut menuju ke Kolaka," kata Kepala Operasi dan Siaga Basarnas Makassar, Andi Sultan. 

Menurut dia, laporan itu disampaikan ke Basarnas setelah KM Permata Nusantara berusaha mencari penumpang namun tidak mendapat keberadaan korban. 

"Kami dapat laporan dari Mualim kapal adanya korban yang terjatuh dari kapal di perairan Bajoe dan langsung mengerahkan personel Basarnas yang ada di Pos SAR Bone menuju ke lokasi kejadian," ujar Andi Sultan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network