Viral! Seorang IRT di Gowa Aniaya dan Ancam Balitanya Dengan Pisau Dapur

Bugma
Seorang Balita Jadi Korban Kekerasan Ibu Kandungnya Sendiri - Foto Tangkapan Layar/Bugma.

GOWA, iNewsCelebes.id -:Seorang ibu rumah tangga, diduga tega menganiaya anak kandungnya yang masih balita dengan menggunakan tangan. Tidak hanya itu, sang ibu juga mengancam akan membunuh anak balitanya menggunakan pisau dapur.

Dugaan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan ibu kandung terhadap anak balitanya ini terjadi di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (06/06/2024).

Pelaku yang diduga adalah HA (19) bahkan mengancam anaknya menggunakan pisau dapur sambil merekam aksinya.

Video dugaan kekerasan terhadap anak balita yang diunggah di akun facebook inipun tersebar dan kini viral di media sosial.

Petugas Binmas Kecamatan Bontonompo yang mendapat informasi adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh ibu kandung terhadap anak balitanya langsung mendatangi TKP.

Hasil pemeriksaan sementara, HA yang merupakan ibu balita mengaku video yang dibuat hanya sekedar konten untuk suaminya, agar suaminya mau memberikan nafkah kepada anaknya, “ Kata Ipda Udin Sibadu, Kadubsi PIDM Humas Polres Gowa.

Meski diduga terjadi tindakan kekerasan terhadap anak balita, aparat polsek bontonompo dan unit reskrim Polres Gowa, hanya memberikan pembinaan kepada HA ibu balita, dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network