Senam “Ininnawa” Bersama Indira Yusuf Ismail, Target 20 Ribu Perempuan

Yusuf Al Faresi
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail saat mengikuti senam kebugaran jasmani di Tribun Lapangan Karebosi Makassar beberapa waktu lalu (Foto: IG Indira Yusuf Ismail)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id – Tim pemenangan Indira Yusuf Ismail berencana menggelar senam untuk kebugaran yang riang gembira bersama warga kota Makassar. Teknis pelaksanaan kegiatan mulai dirancang.

Rencananya, senam ini bakal digelar di sekitaran area Center Point of Indonesia (CPI), pada Minggu, 14 Juli 2024 ini.

Senam ini tetap menggunakan nama pergerakan Indira Yusuf di Pilwakot Makassar 2024, yakni Senam ININNAWA Baik untuk Semua.

Peserta senam Ininnawa baik untuk semua ini menyasar warga kota Makassar dari kalangan perempuan, dengan target 20 ribu orang.

“Saat ini anggota Ininnawa sudah tercatat 15 ribu orang perempuan. Internal Ininnawa akan hadir nantinya, karena memang target peserta diutamakan adalah anggota Ininnawa,” kata Ketua Panitia Pelaksana Senam Ininnawa, Harun, Jumat 05 Juli 2024.

"Kita juga tetap berharap ada yang mendaftar  dari kalangan masyarakat umum yang boleh jadi setelah ikut senam riang gembira ini, hatinya tergelitik untuk ikut memperkuat barisan srikandi ININNAWA untuk secara bersama menyupport ibu Indira Yusuf Ismail," tambahnya.

Masyarakat yang ingin mengikuti senam ini, tentu melalui mekanisme yang disiapkan oleh panitia pelaksana. Mendaftar melalui barcode. Juga berlaku bagi anggota Ininnawa.

“Kenapa pakai barcode, karena ada undiannya,” dan hadiah yang disiapkan panitia cukup menarik, dari umrah, motor, sepeda, alat-alat rumah tangga dan banyaknya lainnya," jelas Harun. 

“Warga Makassar yang mau sehat dan riang gembira silahkan mendaftar," sambung Harun.

Senam Ininnawa ini pun bakal diperlombakan untuk menyemarakkan pesta rakyat menyambut HUT Kemerdekaan RI, pada Agustus nanti. Yang melibatkan masyarakat  umum di seluruh wilayah dan lorong-lorong Makassar.

Pelaksanaan Senam Ininnawa pada 14 Juli nanti juga akan menjadi moment bagi tim pemenangan Indira Yusuf Ismail mengedukasi masyarakat tentang kebersihan, sesuai program pemerintah kota  Makassar " lihat sampah ambil". 

"Saatnya kita tidak hanya memperhatikan  soal kesehatan dan kebugaran diri, tapi juga soal kebersihan lingkungan kota Makassar  yang menjadi rumah kita bersama, akan kita sampaikan lewat momentum senam ini,” kunci Harun.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network