get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Berbagai Manfaat, Erniati Tak Menyangka Layanan JKN Sudah Sebagus Ini

Beredar Video Seorang Perempuan Dianiaya Secara Brutal di Kamar Hotel di Makassar

Sabtu, 18 Juni 2022 | 07:48 WIB
header img
Tangkapan layar video penganiayaan di dalam kamar hotel di Kota Makassar, Sulsel.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Video berdurasi sekitar 45 detik yang memperlihatkan seorang perempuan dianiaya secara brutal oleh tiga orang perempuan lainnya beredar di sejumlah platform media sosial sejak Jumat  (17/6/2022) malam hingga Sabtu (18/6/2022) pagi ini.

Aksi tersebut dikabarkan berlangsung di dalam kamar sebuah hotel di bilangan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun belum diketahui identias korban dan pelaku. Hanya saja pihak kepolisian sudah mendapat laporan terkait kasus tersebut.

Rekaman video tersebut memperlihatkan ketiga pelaku menganiaya korban di atas tempat tidur. Sementara korban hanya bisa memohon ampun agar tidak dipukuli. Pelaku juga melepas pakaian korban sehingga setengah telanjang,

Korban sudah melaporkan kejadian tesebut ke Polsek Panakukkang Makassar.. Namun polisi belum bersedia memberikan keterangan seputar kronologis dan motif peristiwa tersebut.

Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul " Viral di Makassar, Perempuan Dipukuli Brutal lalu Dilucuti Bajunya dalam Kamar Hotel ", Klik untuk baca: https://sulsel.inews.id/berita/viral-di-makassar-perempuan-dipukuli-brutal-lalu-dilucuti-bajunya-dalam-kamar-hotel.


 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut