get app
inews
Aa Read Next : STIEM Bongaya Ditantang Buka Prodi S3 Manajemen Setelah Sang Ketua Raih Profesor

STIEM Bongaya Makassar Gelar Tiga Kegiatan Besar di Tahun 2022 Ini

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:59 WIB
header img
Pimpinan STIEM Bongaya Makassar

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Melandainya pandemi Covid-19 membuat aktivitas kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen (STIEM) Bongaya Makassar juga semakin bergairah.

Di penghujung bulan Juni ini, kampus yang berlokasi di Jalan Andi Mappaodang Makassar, Sulawesi Selaan (Sulsel) ini akan menggelar lokakarya reorientasi kurikulum, wisuda, dan penerimaan mahasiswa baru (PMB) yang sedang berjalan hingga 31 Agustus mendatang,.     

“Adapun filosofi pelaksanaan tiga kegiatan tersebut ingin mengukuhkan komitmen pimpinan kampus untuk senantiasa menjaga marwah akademik dan juga meningkatkan kualitas lulusan,” tegas Ketua STIEM Bongaya, Prof.Dr.Andi Mappamiring di Makassar, Selasa (21/6/2022).

Dalam bulan Juni ini, STIEM Bongaya Makassar menggelar lokakarya, Kamis (23/6/2022), dan wisuda para lulusan setiap program studi pada tanggal 30 Juni pekan depan.. Sedangkan kegiatan penerimaan mahasiswa baru sedang berjalan hingga 31 Agustus 2022.

Dalam lokakarya ini direncanakan bakal dihadiri sejumlah kalangan baik dari stakeholder, alumni yang telah tersebar guna memecahkan masalah tertentu baik sifatnya akademik maupun yang terjadi di tengah masyarakat yang kemudian merumuskan secara bersama solusinya.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut