get app
inews
Aa Read Next : Nobar di Anjungan Losari, Suporter Timnas Disuguhi Kuliner Gratis, Hadiah Undian dan Live Music

Luncurkan Buku soal Covid-19 di Perahu Pinisi, Dokter Yudi Pecahkan Rekor

Rabu, 22 Juni 2022 | 05:08 WIB
header img
Bupati Gowa Dr Adnan Purichta Ichsan SH MH bersama Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr Ir Hj Andi Majdah M Zain MSi dan dokterr Wachyudi Muchsin saat menerima piagam Lembaga Prestasi Indonesia Dunia di sela-sela peluncuran buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi di atas perahu pinisi di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (21/6/2022).

Buku ini disunting oleh dua  jurnalis senior Fachruddin Palapa dan Faisal Syam.  Buku setebal 148 halaman ini berisi tentang pengalaman Dokter Yudi selama terlibat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dua tahun terakhir ini.

"Hanya mencoba menulis di media sosial seputar pengalaman selama aktif menangangi covid-19. Namun tim editor melihat ada sesuatu yang perlu di tuliskan dalam sebuah buku sebagai warisan ilmu kepada siapa saja , maka jadilah buku sederhana ini, “ kata pria yang akrab disapa dokter koboi itu.

Yudi menambahkan penerbitan buku ini juga mengandung misi sosial. Semua hasil penjualan buku disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Makassar. Masyarakat yang tertarik membeli buku ini diminta langsung mentransfer pembayarannya ke rekening BNI 4456.4456.57 an Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Bupati Gowa \Adnan Purichta secara khusus memberi apreasiasi sahabatnya hadir saat peluncuran buku Dokter Koboi dimana menceritakan program gerakan sejuta masker yang di gagas menjadi percontohan nasional dimana di abadikan di buku catatan covid-19 dokter koboi ujar adnan

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut