get app
inews
Aa Read Next : Indira Yusuf Ismail Hadiri Halal Bihalal di Bontoala, Warga Teriak: Lanjutkan Kebaikan Demi Rakyat

Piala AFC Asia 2022: PSM Curi Satu Poin di Kuala Lumpur

Jum'at, 24 Juni 2022 | 23:16 WIB
header img
Pemain PSM Makassar duel di udara dengan pemain klub tuan rumah Kuala Lumpur City, pada laga pembuka Grup H Piala AFC Asia 2022 di Stadion Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia Jumat (24/6/2022) malam.

Pada menit ke-29 giliran PSM mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol, Namun Willem Jan Pluim gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik karena tendanganya melebar. Sedangkan pada menit ke-36 pemain bertahan PSM berhasil menggagalkan peluang Romel Morales Ramirez untuk membawa Kuala Lumpur unggul.

Pada menit ke-38 Willem Pluim kemnali mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan PSM, tetapi rapatnya pertahanan tim tuan rumah membuatnya gagal mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta dan membuat kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, pada menit ke-49 Kuala Lumpur melakukan tekanan berbahaya ke pertahan PSM, tetapi serangan tersebut tidak memberbuahkan gol. Sementara pada menit ke-55 Kuala Lumpur hampir mencetak gol, jika tendangan Paulo Josue tidak melesat dari sasaran.

Sementara pada menit ke-62 giiran Yakob Sayuri mendapatkan dari PSM berpeluang untuk mencatatkan namanya di papan skor dan membawa PSM unggul. Namun tendangan masih bisa diamankan oleh kiper Kuala Lumpur.

Sedangkan pada menit ke-74 giliran kiper PSM berhasil mengamankan gawangnya dengan menghentikan tendangan Kevin Koubemba dan membuat skor masih tetap imbang tanpa gol. Sedangkan pada menit ke-76 PSM mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, sayangnya peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Bryan Cesar Ramadhan. PSM mencoba memberikan tekanan kepada barisan pertahan Kuala Lumpur, namun pada menit ke-88 tendangan Everton Nascimento masih melebar dari sasaran. Alhasil, pertandingan ditutup dengan skor 0-0 dan kedua tim harus puas berbagi poin.
 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut