Empat Balon Ketua IKA Smansa Sepakat Bangun Koalisi Lintas Generasi

Abdul Malik Mubarok
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 08:13 WIB
Konsolidasi 4 Balon Kandidat IKA Smansa Maros, di Labekkang Cafe, Maros.

Maros, iNewsCelebes.id - Menjelang hari H pelaksanaan Mubes IKA Smansa, empat bakal calon kandidat bertemu di Labakkang Cafe di Kabupaten Maros, Sabtu (25/06). Empat bakal calon yang hadir yakni Drg. Andi Askandar (Angkatan 98) beserta MC, Muhammad Jabbar (Angkatan 99) diwakili MC, Edy Supriadi Budiman (Angkatan 2003) beserta MC dan Faradillah Usman (Angkatan 2005) yang diwakili oleh MC.

Dari pertemuan tersebut keempat kandidat menemukan kesepahaman visi dan misi dalam membangun IKA Smansa Maros. Guna mengawal ide dan gagasan yang lahir, empat kandidat yang bertemu sepakat membangun koalisi bersama bertajuk Koalisi Lintas Generasi.

Dengan lahirnya koalisi bersama, mereka berharap agar semua calon yang mendaftar diloloskan oleh panitia, apalagi Mubes ini adalah Mubes pertama yang dihelat sejek 4 dekade terakhir.

"Kami berharap panitia dapat meloloskan semua calon yang mendaftar mengingat spirit IKA Smansa adalah rumah bersama dalam menjaga silaturahmi para alumni", ujar Taufiqurahman.

Pasca silaturahmi, mereka sepakat akan kembali melalukan pertemuan lanjutan dengan komitmen yang lebih tegas yang akan segera dilaksanakan hari minggu (26/06), dimana pertemuan berikutnya diharapkan lebih banyak menghadirkan angkatan dan gagasan.

Editor : M. S Fadil
Bagikan Artikel Ini