Pendaftaran Wirausaha Muda Mandiri 2022 Masih Dibuka Segera Mendaftar!

TIm iNews.id
.
Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:29 WIB
Pendaftaran peserta WMM tidak dipungut biaya. Seluruh biaya ditanggung PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Foto: Twitter/ @wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsCelebes.id- Untuk mengembangkan usaha dan wujudkan mimpi menjadi pengusaha muda sukses bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri di Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Dimana pendaftarannya masih dibuka hingga 30 Oktober 2022 dan seluruh biaya selama proses menjadi finalis WMM 2022 ditanggung sepenuhnya oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. 

Anda berkesempatan meraih hadiah modal usaha senilai total miliaran rupiah dan bergabung bersama lebih dari 50 ribu wirausahawan muda yang telah merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.

Dedi Cahyadi, alumni WMM 2019 yang juga pemilik brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia, mengatakan bahwa kompetisi WMM sangat membantu perkembangan usahanya. 

Sebab, ada banyak program yang diberikan Bank Mandiri, seperti pelatihan, pendampingan,  bahkan diikutsertakan dalam pameran produk dalam dan luar negeri yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang usahanya.

"WMM adalah kompetisi wirausaha di Indonesia dengan paket komplit dan  ekosistem serta reward terbaik. Menjadi pemenang di bidang Teknologi & Best of The Best di WMM 2019, membuat saya dan tim dapat melakukan ekspansi ke lini bisnis lainnya di bidang agritech dan rintisan seafood trading dengan brand Sedaya Agritekno & Fisherynesia. Terimakasih Bank Mandiri dan WMM dan selamat berjuang bagi wirausahawan muda di Indonesia," kata Dedi Cahyadi.


Ajang Wirausaha Muda Mandiri terbukti telah ikut mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia. 

Kompetisi WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! hadir dengan kemasan yang lebih light, dan terbagi dalam 2 kategori utama, yaitu Business Existing, yakni Boga, Kreatif, Teknologi, dan Sosial, dan Side competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan. 

Dalam ajang WMM 2022 ini anda juga tidak perlu mengikuti video challenge, apabila sudah percaya diri dengan PDF Company Profile usaha kamu. 

Bila anda kurang percaya diri dengan omzet dan usia usaha, tidak perlu khawatir. Juri WMM juga punya toleransi, kok. Apalagi kalau usaha yang kamu jalankan tersebut memiliki potensi yang baik. Pasti akan dipertimbangkan para juri.

 
 

Editor : Suriya Mohamad Said
Bagikan Artikel Ini