Logo Network
Network

Mulai Panaskan Mesin PDIP Siap Merahkan Bantaeng target 5 Kursi, Pemilu 2024

surdisahir.id
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 20:31 WIB
Mulai Panaskan Mesin PDIP Siap Merahkan Bantaeng target 5 Kursi, Pemilu 2024
A. Mappatoba kr. Ali Foto iNewsCelebes. id

BANTAENG, iNewsCelebes.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bantaeng, A. Mappatoba Kr. Ali, menyatakan sikap ingin 'memerahkan' Kabupaten Bantaeng pada Pesta, Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dikatakan, raihan lima kursi di legislatif merupakan salah satu, langkah awal dalam mencapai keinginan untuk 'memerahkan' Bantaeng sekaligus memenangkan pertarungan politik di pemilu, serentak nantinya.

"Setelah melihat geopolitik dan dukungan di Bantaeng, kami optimis pemilu legislatif 2024 mendatang, mampu kita menangkan PDIP di daerah yang pernah dipimpin Prof. Nurdin Abdullah selama dua periode," jelas Kr. Ali.

Mantan Camat Bantaeng ini menegaskan, target kursi yang akan diraih pada pemilu 2024 nanti minimal 5 kursi. Demi mencapai target tersebut, pihaknya telah merancang taktik Perjuangan  yang nanti akan dilaksanakan PDIP.

Adapun kekuatan PDIP Bantaeng, lanjut mantan Kadis Perindag, Bantaeng ini bisa diukur dari kader-kader yang dimiliki dan telah dipersiapkan untuk mengisi semua dapil di Bantaeng.

"Alhamdulillah semua caleg sudah kami flot di empat dapil yang ada saat ini. Kami juga sudah menyiapkan skenario jika terjadi penambahan dapil di Bantaeng sesuai yang diusulkan KPU Bantaeng ke KPU RI beberapa waktu lalu," pungkasnya.

"Insya Allah kami optimis PDIP menang di Bantaeng pada pemilu legislatif 2024. Semoga kemenangan ini juga nantinya akan berlanjut pada pilkada Bantaeng," ungkap Kr. Ali sapaan akrab Ketua DPC PDIP Bantaeng, Senin (30/1/2024) di kediamannya.

Pihaknya juga bersyukur dengan bergabungnya para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, tentu menjadi nilai tambah bagi partai Wong Cilik ini." Insya Allah kami optimis akan solid bergerak memerahkan dan memenangkan Pemilu, 2024 di Bantaeng," tutupnya.

Editor : Suardisahir

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.