get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Bakal Dampingi Presiden Jokowi Selama Kunker di Sulsel

Jokowi Makan Siang Bersama Pekerja Konstruksi di IKN, Begini Penampakannya

Kamis, 23 Februari 2023 | 19:19 WIB
header img
Pekerja konstruksi di kawasan ibu kota Nusantara (IKN) hari ini mendapat kejutan. Mereka bisa makan siang bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). foto: dok biro pers)

PENAJAM PASER UTARA, iNewsCelebes.id - Pekerja konstruksi di kawasan ibu kota Nusantara (IKN) hari ini mendapat kejutan. Mereka bisa makan siang bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Makan siang bersama Presiden Jokowi dengan pekerja setelah mengunjungi kawasan rumah menteri yang sedang dibangun.

Nah setelah itu Jokowi menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan Hunian Pekerja Konstruksi (HPK).

Presiden Jokowi meninjau kawasan rumah menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Nusantara (KIPP IKN), Kalimantan Timur pada hari ini Kamis (23/2/2023).

Saat tiba di HPK, Jokowi berbincang sebentar dengan beberapa menterinya yang ikut hadir di antaranya Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa.

Usai berbincang dengan menterinya, Jokowi pun menuju ke kantin pekerja konstruksi. Beberapa pekerja nampak makan bersama dengan Jokowi dan menteri-menterinya. Jokowi nampak berbincang dengan para pekerja tersebut.

Jokowi menargetkan kawasan rumah-rumah menteri tersebut akan rampung pada bulan Juni 2024.

"Kita lihat sekarang ini adalah kawasan rumah-rumah menteri, ada 36 di sini nanti bangunan yang kita harapkan di Juni 2024 itu selesai. Karena memang kita ada target 17 Agutus 2024 ada upacara bendera di ibu kota Nusantara," kata Jokowi.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut