get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Hutapea Kritik Pedas Bandara Sultan Hasanuddin Makassar: AC Mati, Panas Keringatan

Serangan Bersenjata di Batutambung Terekam CCTV, Pelaku Menyusup di Rombongan Pengantar Jenazah

Rabu, 17 Mei 2023 | 21:49 WIB
header img
Terjadi serangan bersenjata di Kampung Batutambung, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang tercatat dalam rekaman CCTV. Foto: CCTV

Dia menyebutkan bahwa selama satu tahun terakhir situasinya cukup tenang karena tidak ada serangan bersenjata, tetapi kini serangan bersenjata kembali terjadi beberapa kali, menimbulkan kekhawatiran.

Diduga serangan bersenjata di Kampung Batutambung dipicu oleh dendam lama yang terjadi pada tahun 2022. Kapolsek Biringkanaya, AKP M. Thamrin mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari warga terkait serangan bersenjata tersebut.

"Kami telah menerima laporan dari warga setelah terjadinya serangan bersenjata. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan terkait motif dari serangan bersenjata yang dilakukan oleh sekelompok pemuda dengan menyusup ke dalam rombongan pengantar jenazah," ujar Thamrin.

Lebih lanjut, Thamrin menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengejaran terhadap para pelaku serangan bersenjata tersebut, karena tindakan ini sangat mengkhawatirkan bagi warga. Polsek Biringkanaya juga berkoordinasi dengan Polsek lain untuk mencegah terulangnya serangan bersenjata.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut