get app
inews
Aa Read Next : Jebolan Timnas Junior Amerika Serikat Resmi Gabung PSM Makassar

Pluim Gagal Cetak Gol, Bali United Berpesta

Sabtu, 10 Juni 2023 | 21:52 WIB
header img
Pemain bintang PSM, Wiljan Pluim, gagal memanfaatkan pekuang emas di menit 20 babak pertama. Ketidak beruntungan Pluim berlanjut di babak adu pinalti. Pluim menjadi penyebab kekalahan PSM Makassar - Foto : OkeZone

Parepare - iNewsCelebes.id, Ribuan sporter PSM Makassar yang hadir di Stadion Gelora BJ. Habibie, bermuram durja, sabtu (10/06/2023), Harapan mereka menyaksikan Pasukan Ramang berlaga di Piala Champion Asia 2023, pupus sudah setelah kalah dalam babak adu pinalti dengan skor 4-5. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan waktu usai.

Dalam babak adu pinalti, ke lima algojo Bali United berhasil menjaringkan bola ke gawang PSM Makassar yang dikawal Reza Arya Pratama. Sementara penendang PSM Makassar yang juga pemain bintang Tim Juku Eja, Wiljan Pluim, gagal mencetak gol. Tendangan Pluim melambung di atas mister gawang.

Sebelumnya di babak pertama, pluim gagal memaksimalkan peluang emas. Sunduluannya melambung dan tendangan datarnya mampu diblok penjaga gawang Bali United. Suporter yang  menyaksikan laga kandang Tim Juku Eja seakan tak percaya pemain bintang pujaannya gagal mencetak gol.

Dengan kekalahan ini, Bali United akan mewakili Indonesia dipentas Piala Champion Asia 2023.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut