get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Turnamen Mobil Legend, Andi. Salman Baso : Ruang Positif untuk Generasi Muda

Senin, 19 Juni 2023 | 10:47 WIB
header img
Nampak Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Ketua Avatar e-sport Kota Makassar, dr. Udin Malik, ditengah-tengah pesera Turnamen Mobil Legend - Foto : Istimewa/ Tangkapan Layar Instagram Kec. Tamalanrea

Minggu, 18 Juni 2023 Camat Tamalanrea Andi Salman Baso didampingi Sekcam Tamalanrea Iqbal dan Lurah se Kecamatan Tamalanrea menghadiri kegiatan MLBB Avatar Tournament Antar Kecamatan se Kota Makassar tingkat Kecamatan Tamalanrea di Pelataran Makassar Town Square.

Kegiatan ini merupakan turnamen game Mobile Legend yang diadakan oleh Avatar e-sport Kota Makassar dan menyasar 15 Kecamatan di Kota Makassar untuk mencari yang terbaik dan dipertandingkan pada gelaran Walikota Cup Makassar Sport Eight (S8).

dr. Udin Saputra Malik yang merupakan Ceo Avatar e-sport membuka secara resmi Turnamen ini dihadapan seluruh peserta. 

Bersama Kormi Kota Makassar, Avatar e-sport berupaya merangkul dan mewadahi pemuda di Kota Makassar yang memiliki minat dan kemampuan dalam permainan Mobile Legend.

Sebagai tuan rumah, Camat Tamalanrea Andi Salman menyambut baik dan turut menyukseskan turnamen ini hingga terlakasana dengan baik. Harapannya, melalui turnamen ini pemuda Tamalanrea dapat terwadahi dan berkontribusi untuk mewakili Tamalanrea bahkan Kota Makassar.

Hasilnya, Tim Pokeju dari Kelurahan Tamalanrea Indah berhasil menyabet Juara I dan Tim Tallu Keloro dari Kelurahan Bira menjadi Juara II. Keduanya akan mewakili Kecamatan Tamalanrea pada Makassar Sport Eight (S8) bulan Agustus nanti.

Sementara untuk Juara III diambil oleh Pemuda 57 dari Kelurahan Kapasa Raya dan RCK dari Kelurahan Tamalanrea menjadi Juara IV.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut