get app
inews
Aa Read Next : Bayi Lahir Tanggal Cantik di RSUD Andi Makkasau

Bentrok Suporter PSM, Polisi Tetapkan 7 Tersangka

Rabu, 12 Juli 2023 | 22:58 WIB
header img
Aparat Polres Parepare mengamankan sejumlah Suporter PSM Makassar yang diduga terlibat dalam bentrokan. Tujuh diantaranya ditetapkan menjadi tersangka - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama

Parepare, iNewsCelebes.id - Buntut dari bentrokan antar suporter PSM Makassar di Stadion Gelora BJ. Habibie, Polres Parepare menetapkan 7 tersangka. Dari tujuh tersangka tersebut, 3 orang diantaranya anak dibawah umur dan masih berstatus sebagai pelajar.

Hingga saat ini Polisi masih terus melakukan proses hukum terhadap 4 suporter PSM Makassar yang menjadi tersangka. 3 suporter lainnya dipukangkan ke orang tua masing-masing dan dieknakan wajib lapor karena masih dibawa umur.

 


Nampak aksi saling serang antar suporter PSM Makassar saat Pasukan Ramang menjamu Dewa United. Polisi menetapkan 7 tersangka dalam peristiwa ini - Foto : iNewsCelebes.id/ Erwin Eka Pratama.
 

"Berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, kami menetapkan 7 tersangka dalam kasus bentrokan suporter PSM. Hanya 4 yang ditahan sebab 3 lainnya masih dibawa umur," ujar Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Deki Marizaldi.

Sebelumnya, duankelompok suporter PSM Makassar terlibat bentrok dengan menggunakan kayu dan batu, saat tim Juku Eja menjamu Dewa United, sabtu pekan lalu. Beberapa suporter terluka dalam peristiwa ini.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut