get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Cinta Lingkungan, Jajaran Polda Sulsel Bersihkan Sampah

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:45 WIB
header img
Jajaran Kepolisian Polda Sulsel bersama warga melakukan bersih-bersih lingkungan. Sejumlah kawasan di Makassar dibersihkan dari tumpukan sampah - Foto : iNewsCelebes.id/ Muh. Riswan

Makassar, iNewsCelebes.id  - Jajaran Polda Sulsel menggelar giat bersih-bersih sampah serentak di semua wikayah polsek se Kota Makassar, kamis (13/07/2023). Hal ini dilakukan sebagi bentuk kepedulian dalam mewujudkan lingkungan yang sehat.

Seperi halnya aksi bersih-bersih kanal di Pasar Terong Makassar. Nampak ratusan personel kepolisian dibantu warga bahu membahu membersihkan tumpukan sampah yang ada di kanal. 

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, giat membersihkan sampah serentak digelar dalam rangka Polri peduli kesehatan dan peduli kebersihan.

"Dengan lingkungan yang bersih, kita semua bisa terjaga kesehatannya. Selain itu, makassar akan semakin cantik sebab bisa terhindar dari banjir," ucap perwira tiga melati ini.

Kombes Pol. Komang Suartana menambahkan, giat ini juga merupakan upaya kepolisian untuk lenih meningkatkan hubungan emosional dengan masyarakat. Sebab fungsi dan tugas utama Kepolisian adalah melindungi dan mengayomi masyarakat.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut