get app
inews
Aa Read Next : Kabar Perselingkuhan Suami FF Hanya Konten, Fenny Frans: Nama Saya Ada Karena Prestasi Bukan Sensasi

Tenda Pernikahan Porak-poranda Diterjang Angin, Tamu Panik Berhamburan

Selasa, 18 Juli 2023 | 19:25 WIB
header img
Tangkapan layar video amatir detik-detik tenda acara pernikahan porak-poranda diterjang angin, tamu panik berhamburan (Foto: Tangkapan layar)

MAROSiNewsCelebes.id - Sebuah  tenda pernikahan sepanjang 10 meter yang  berada di pinggir  area persawahan di Desa Tellumpoccoe, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) porak-poranda setelah diterjang angin kencang yang disertai hujan gerimis.

Dari video amatir milik warga terlihat detik-detik robohnya tenda pengantin tersebut.  Puluhan tamu yang berada di dalam tenda  panik berhamburan  dan berusaha menghindari tiang tenda yang roboh akibat kencang angin. 

"Tiba-tiba datang angin kencang ada hujan, terus tenda ini dibawa terbang. Saat itu cuma gerimis, tapi angin kencang sekali," kata kerabat mempelai pria, Herman, Senin (17/7/2023).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan resepsi pernikahan antara pasangan pengantin  Aswar dan Nureni tetap berlangsung dengan hikmat.

"Waktu kejadian banyak orang, alhamdulillah tidak ada korban. Cuma itu sempat panik," ucapnya.

Pasca kejadian ini pihak keluarga pengantin di bantu warga kembali mendirikan tenda sepanjang 10 meter yang sempat roboh tersebut.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut