get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Realisasi KPR Non Subsidi, BTN Resmikan Sales Center Baru di Tiga Kota Besar

Terlibat Narkoba dan Disersi, 4 Polisi di Makassar Dipecat

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:01 WIB
header img
Kapolrestabes Makassar, Kimbes. Pol. M. Ngajib, memberikan keterangan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) di foto empat Personil Polrestabes, senin (25/072023) - Foto : iNewsCelebes.id/ Leo M. Nur

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, memberikan keterangan dihadapan awak media, bahwa Kapolrestabes Makassar  memimpin upacara pemecatan dengan tidak hormat personel polri yang bertugas di polrestabes Makassar.

"Alasan mereka di PTDH karena 3 orang meninggalkan dinas 30 hari secara berturut – turut dan satu terlibat kasus narkotika. Prosesnya lewat in absentia para pelanggar tidak mengikuti upacara  karena bersangkutan ada yang tidak diketahui keberadaany ada juga sedang menjalani hukuman," ucap Kompol Lando.

Kompol Lando menyampaikan imbauan kepada masyarakat, berdasarkan surat keputusan Kapolda sulsel pertanggal 10 Juli 2023, ke-4 personel tersebut bukan lagi berstatus anggota polri, jadi bagi masyarakat jika kemudian hari mengaku anggota polri agar tidak dipercaya.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut