get app
inews
Aa Read Next : Danny Pomanto: Tanamkan Nilai-Nilai Al-Quran ke Anak-Anak!

Sosialisasi Program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat

Jum'at, 28 Juli 2023 | 12:12 WIB
header img
Tujuan dari kegiatan ini memberikan Informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan program Pamsimas TA 2023 - Foto : iNewsCelebes.id/ Muh. Riswan.

Gowa, iNewsCelebes.id - Desa pala'dingan gelar kegiatan Sosialisasi Program Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa bersama aparatur desa, rabu  (26/07/ 2023).

Acara di hadiri oleh Marwan Afif (Kades Pa'ladingan) ,Saripuddin (Sekdes Pa'ladingan),Akbar (Ketua BPD Pa'ladingan) ,Asbar (Fasilitator Pamsimas Kab. Gowa),Faisal (Fasilitator Pamsimas Kab. Gowa) beserta Seluruh Kepala Dusun, RT, RK, Se Desa Pa'ladingan.

"Anggaran yang diambil untuk melaksanakan Program Pamsimas bersumber dari APBN dan Swadaya Masyarakat dengan Persentase Rencana Kerja Masyarakat 90% APBN dan 10% Swadaya Masyarakat." Ungkap kepala desa

Tujuan dari kegiatan tersebut memberikan Informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan program Pamsimas TA 2023 Mendapatkan Informasi terkait kebutuhan masyarakat untuk kegiatan sarana air minum Meningkatkan Capaian Akses air minum layak dan aman.

"Kegiatan pembangunan Pamsimas rencana akan di laksanakan pada awal Bulan Agustus dan diakhiri pada akhir bulan Desember tahun 2023 yang di kelola oleh Kelompok Masyarakat Desa Paladingan dengan nama Pokmas Papaulu." Tutupnya

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut