get app
inews
Aa Read Next : Longsor Terjang Tana Toraja, 1 Warga Ditemukan Tewas, 16 Orang Dikabarkan Hilang

8 Anak Ditangkap Polres Tana Toraja Usai Videonya Viral Kencingi Kios Dagangan Warga

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:19 WIB
header img
Delapan anak dibawah umur diamankan Polres Tana Toraja, mereka ditangkap usai videonya viral mengencingi dan membongkar kios warga

TANA TORAJA, iNewsCelebes.id - Tindakan sekelompok remaja mengencingi kios hingga membongkar dagangan warga viral di media sosial. Aksi itu terjadi di Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Polisi yang bergerak cepat berhasil menangkap delapan orang anak di bawah umur tersebut. Identitas mereka yakni VS (19), BP (15), RS (16), ER (17), AS (16), SY (16), GL (17) dan MR (17).

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo mengatakan, jika aksi nekat sekelompok anak di bawah umur tersebut sangat meresahkan warga. 

Polisi akan melakukan pembinaan terhadap mereka. Dia pun meminta orang tua untuk mengawasi aktivitas anak-anaknya.

"Kami mengimbau para orang tua agar terus mengawasi anak-anak mereka dalam pergaulan, saat mereka beraktivitas di luar rumah,” ujar AKBP Malpa Malacoppo.

Dalam penulurusan polisi, aksi kelompok ini bukan yang pertama kali. Mereka sering mengganggu pengendara lalu lintas dengan melakukan freestyle di jalan raya.

“Hasil rekaman CCTV kami peroleh terlihat pelaku sedang minum minuman keras dan pengaruh alkohol, mereka melakukan freestyle di jalan raya,” ujarnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut