get app
inews
Aa Read Next : Soal Keributan di GOR Kantor Gubernur, Panitia: Sudah Berdamai

Kejuaraan Bulu Tangkis Diwarnai Kericuhan, Oknum Satpol PP Pukul Wasit

Selasa, 01 Agustus 2023 | 21:42 WIB
header img
Kasatpol PP Sulsel, Arwin Azis meminta maaf atas kericuhan yang dipicu oleh anggotanya pada Turnamen Bulu Tangkis HUT Sulsel 354

MAKASSAR, iNewsCelebes.id -  Turnamen Bulu Tangkis Hari Jadi Sulsel ke 354 berlangsung ricuh, Selasa (1/8/2023). Tim dari Satpol PP mengejar dan memukul wasit serta hakim garis yang bertugas memimpin jalannya pertandingan.

Keributan dipicu saat pertandingan yang berlangsung  di Gedung Olah Raga (GOR) Kantor Gubernur Sulsel tersebut mempertemukan tim dari Satpol PP Sulsel melawan tim Bappelitbangda.

Dalam pertandingan tersebut, tim Satpol PP sedang memimpin perolehan angka, namun di tengah pertandingan, perangkat pertandingan dinilai keliru dalam mengambil keputusan, dimana bola yang seharusnya mendapatkan angka, namun hakim garis menganggap keluar. 

Hal tersebut kemudian menyulut emosi dari tim Satpol PP yang kemudian meluangkannya dengan mengejar dan memukuli wasit dan hakim garis di akhir pertandingan.

Menindaklanjuti yang dilakukan oleh anggotanya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasatpol PP) Provinsi Sulsel, Arwin Asiz langsung meminta maaf  dan berjanji akan melakukan pemeriksaan internal kepada anggota yang telibat pemukulan.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut