get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

BREAKING NEWS, Supporter PSM Terlibat Bentrok

Selasa, 29 Agustus 2023 | 05:44 WIB
header img
Akibat bentrokan antar Supporter PSM yang terjadi selasa (29/08/2023), puluhan pelaku berhasil diringkus Polisi. Peristiwa ini sangat disesalkan sebab membahayakan keselamatan para supporter dan warga setempat - Foto : iNewsCelebes.id/ Syahrul Adyaksa

Makassar, iNewsCelebes.id - 2 kelompok pemuda yang ditengarai supporter PSM terlibat bentrok, selasa (29/08/2023) dini hari. Saat bentrokan terjadi, kedua kelompok supporter menggunakan batu dan senjata tajam.

Sebelumnya, kedua kelompok menggelar nonton bareng PSM versus Persis Solo yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta nasional. Usai nobar di dua lokasi berbeda, kedua kelompok saling serang sehingga mengakibatkan kerusakan kendaraan warga yang ada dis ekitar TKP.

"Kami sedang duduk-duduk, kemudian Rombongan supporter tiba-tiba datang melempari kita semua. saya terkena lemaran batu. iya ada senjata tajam juga dari ratusan orang yang datang," ujar Ahmad, warga setempat yang menjadi korban.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran saat anggota Polrestabes Makassar berusaha meringkus pelaku bentrokan. Beruntung polisi berhasil mengamankan situasi sehingga bentrokan tidak menyebar.

Akibat ulahnya yang membahayakan keselamatan warga dan melanggar hukum yang berlaku, puluhan suporter PSM ini digiring ke Mapolrestabes Makassar. Selain itu, sejumlah unti kendaraan roda dua juga ikut diamankan.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut