get app
inews
Aa Read Next : HMJ-T.PWK UIN Alauddin Makassar Gelar Celebes Plano Festival

Penumpang Kesal, Citilink QG 426 Jakarta - Makassar Delay 3 Jam

Sabtu, 02 September 2023 | 16:31 WIB
header img
Penumpang Citilink QG 426 Jakarta - Makassar Protes di Pintu 21, Akibat Pesawat Delay 3 Jam - Foto iNewsCelebes id/Thamrin

JAKARTA, iNewsCelebes.id - Pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 426 Jakarta - Makassar mengalami delay hingga tiga jam. Pesawat yang seharusnya membawa penumpang ke Makassar ini mengalami keterlambatan karena alasan teknis, Sabtu ( 02/09/2023).

Akibatnya ratusan penumpang yang sudah beberapa jam menunggu kesal dan kecewa hingga melakukan aksi protes ke petugas boarding pintu 21.

Salah seorang penumpang menjelaskan, seharusnya pesawat berangkat dari bandara Soekarno Hatta pukul 15.35 WIB. Namun Petugas boarding pintu Masuk Pesawat memberitahukan jika pesawat Citilink tujuan Makassar ada perubahan jadwal penerbangan menjadi 18.34 WIB. 

" Kami telah menunggu dari beberapa jam, namun saya kecewa kenapa petugas dari Citilink baru memberitahukan Jika pesawat yang akan saya tumpangi ke Makassar mengalami keterlambatan hingga 3 jam, " Jelasnya.

Sementara informasi dari salah satu Crew Citilink, penundaan keberangkatan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 426 disebabkan adanya kerusakan pesawat Citilink tujuan Medan, sehingga penumpang yang awalnya masuk melalui pintu 15 dipindahkan ke pintu 21 mengantikan pesawat Citilink QG 426.

" Jadi awalnya keterlambatan keberangkatan Citilink QG 426 Jakarta - Makassar disebabkan penumpang Citilink tujuan Medan yang telah boarding di pintu 17 pesawatnya mengalami kerusakan, sehingga penumpang tersebut di pindahkan ke pintu 21 yang rencananya akan di gunakan penumpang Citilink tujuan Makassar, "Jelasnya.

 

.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut