get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sulsel, Wali Kota Makassar dan Bupati Maros Kompak Tinjau Lahan Stadion di Makassar

Danny Pomanto dan Masyarakat Bulukumba Merahkan Jalan Santai IKA Unhas

Minggu, 17 September 2023 | 13:19 WIB
header img
Danny Pomanto dan Bupati Kabupaten Bulukumba Andi Muchtar Ali mengikuti Jalan Santai IKA Unhas Minggu (17/9/2023) (Foto: ist)

BULUKUMBA, iNewsCelebes.id - Ketua Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulsel Moh Ramdhan Pomanto bersama masyarakat Bulukumba menghadiri Jalan Santai dan Senam Sehat Pengurus IKA Unhas Daerah Bulukumba, Minggu, (17/09/2023).

Acara yang dipusatkan di Lapangan Pemuda Bulukumba itu pun tampak menjadi merah menyala lantaran peserta mengenakan atribut berwarna serba merah. 

Sebagaimana diketahui warna ini erat kaitannya dengan almamater Unhas yang berwarna merah.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto tiba di lokasi acara sekira pukul 07.00 WITA. Dirinya lantas bergabung bersama masyarakat untuk memulai senam sehat sebelum berjalan santai mengitari pusat kota Bulukumba.

Dengan karakternya yang humble dan sombere', Danny kerap menyapa warga. Saat berjalan pun dirinya kerap berswafoto bareng peserta.

Orang nomor satu di Bulukumba, yakni Bupati Bulukumba juga turut hadir. Keakraban keduanya terus terlihat sejak awal hingga akhir acara.

Danny dan Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali pun mengikuti seluruh rangkaian acara.

Dari senam sehat, jalan santai sampai membagi-bagikan door prize. Sikap membaur dengan masyarakat ini betul-betul menjadi ciri khas kedua pemimpin itu.

Dia juga memuji kepemimpinan Pak Bupati yang menjadi salah satu daerah pengendali inflasi terbaik.

"Di bawah kepemimpinan Pak Andi Utta, Bulukumba Insyaallah memperlihatkan apa yang menjadi harapan Sulsel. Apalagi terbukti Bulukumba berhasil mengendalikan inflasi," kata Danny usai menghadiri acara Jalan Santai, pagi tadi.

Apalagi, Bulukumba sebut dia, memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa. Kesuburan tanah yang begitu tinggi, kualitas perikanan yang baik dengan standar pariwisata berkelas dunia.

Dalam kepemimpinannya, posisi Bulukumba masuk dalam program Inisiatif IKA Unhas Sulsel dalam pengembangan kawasan pesisir selatan Sulsel, dan pengembang inisiasi gunung Lompo Battang.

Selain mengikuti jalan santai, pada malam kemarin, alumni Fakultas Arsitektur Unhas ini juga sudah melantik ratusan pengurus baru IKA Unhas Daerah Bulukumba. (adv)

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut