get app
inews
Aa Read Next : Daeng Ical Pimpin Tim Pemenangan Indira-Ilham

Manjakan Lidah Warga Kota Daeng, Monsieur Spoon Hadirkan Konsep Makassar Kota Makan Enak

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 15:52 WIB
header img
Kehadiran Monsieur Spoon di Trans Studio Makassar untuk mendukung dan memperkuat slogan makassar sebagai Kota Makan Enak (Foto: Yoel Yusvin/ iNewsCelebes.id)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id – Untuk Memanjakan lidah pecinta kuliner di Kota Daeng, outlet Monsieur Spoon resmi hadir di Kota Makassar tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Hadirnya outlet Monsieur Spoon untuk mendukung dan memperkuat slogan makassar sebagai Kota Makan Enak.

Grand opening Monsieur Spoon di TSM Makassar, pada Jumat (20/10/2023), merupakan outlet ke-20 Monsieur Spoon yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Grand opening tersebut, dihadiri ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail

Acara grand opening Monsieur Spoon di TSM Makassar ini, juga menjadi bukti nyata kolaborasi antara pelaku usaha dan pemerintah daerah dalam mendukung pertumbuhan industri kuliner yang berkelanjutan di Kota Makassar.

Indira menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran Monsieur Spoon. Kehadiran French Bakery Cafe Bistro yang terkenal dengan croissant, kopi, dan kue khas negara Perancis yang autentik ini semakin menguatkan branding Kota Makassar sebagai Kota Makan Enak.

"Kota Makassar terus berkembang, dan kehadiran Monsieur Spoon di Trans Studio Mall adalah bukti bahwa kami semakin beragam dalam menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa kepada warga makassar," ujarnya.

Kehadiran Ketua TP PKK Kota Makassar di acara grand opening ini juga memberikan dukungan kepada pelaku usaha kuliner, sambil mempromosikan pentingnya keragaman dalam pilihan kuliner.

Dalam grand opening ini, para tamu undangan mencicipi berbagai hidangan lezat dari Monsieur Spoon, termasuk kue kering, croissant, dan berbagai produk bakery unggulan lainnya.

Konsep dari Monsieur Spoon, menawarkan all day dining experience. Dimana customer dapat menikmati seluruh hidangan yang disajikan sepanjang hari. Mulai dari sarapan, makan siang, snack sore sampai dengan makan malam.


Outlet Monsieur Spoon di TSM Makassar adalah outlet ke-20 yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (Foto:Yoel/iNewsCelebes.id)

 

 

Monsieur Spoon menawarkan berbagai pilihan menu diantaranya; sweet corn brulee soup dan berbagai pilihan varian nasi, seperti chicken medallion, buttermilk chickan with rice, Mykonos meatball with tzatziki dan slow cooked braised beef.

Selain itu, tersedia menu-menu andalan. Mulai dari berbagai jenis viennoseries dan pastry, berbagai pilihan pasta, berbagai pilihan salad, croger & croissandwich, berbagai menu main course diantaranya Australian Rib-eye Steak, Pan Seared Sallom, Duck Leg Confit, dan berbagai pilihan lainnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut