get app
inews
Aa Read Next : Dongkrak Posisi Klasemen, PSM Makassar Siapkan Strategi Khusus Lawan Madura United

Jebolan Timnas Junior Amerika Serikat Resmi Gabung PSM Makassar

Minggu, 29 Oktober 2023 | 13:47 WIB
header img
Victor Mansaray resmi berseragam PSM Makassar (foto: ig PSM makassar)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - PSM Makassar resmi mengontrak Victor Mansaray. Pemain berposisi striker itu menjadi rekrutan pertama Pasukan Ramang di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur, mengontrak Victor Mansaray hingga akhir kompetisi musim ini.  Setelah proses administrasi kontrak dan tes kesehatan tuntas dilakukan.

Informasi ini diumumkan langsung melalui website resmi PSM Makassar. Pemain berusia 26 tahun itu juga sudah ikut bergabung latihan dengan tim. Victor Mansaray adalah pesepakbola berpaspor Amerika Serikat.

Ia sebelumnya banyak berkarir di Liga Vietnam. Becamex Binh Duong, Hong Linh Ha Tinh, Thep Xanh Nam Dinh dan Ho Chi Minh City adalah sederet klub yang pernah dibelanya. Di level internasional, Victor Mansaray adalah jebolan Tim Nasional Amerika Serikat U18 dan U20.

Victor Mansaray di Kontrak PSM Makassar untuk mengisi satu kuota pemain asing tim Juku eja yang sebelumnya diisi Wiljam Pluim. Pemain asal Belanda tersebut diketahui telah resmi bergabung dengan Borneo FC. 

Jelang pertandingan terakhir PSM Makassar  di putaran pertama melawan Rans Nusantara pada Senin, (30/10/2023) besok. Media Officer PSM Makassar, Sulaiman karim, mengatakan hingga saat ini manaemen belum mengumumkan  pemain yang dilepas. 

“Sampai hari ini belum ada pemain yang dilepas”, Tegas, Sulaiman karim, Media Officer PSM Makassar. Senin, (29/10/2023).

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut