get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ini Pilih Tarawih saat Mobil Rusak Malah Dapat Umrah Gratis, Bukti Nyata Surah Taha 132

Siswi SMP di Maros Diperkosa Pacar Sendiri, Pelaku dan Korban Kenalan di Media Sosial

Selasa, 31 Oktober 2023 | 21:42 WIB
header img
IR, Seorang Pemuda Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP Dibekuk Tim Reskrim Polres Maros - Foto Tangkapan Layar/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id -.IR, seorang pemuda berusia 22 tahun, warga asal Kabupaten Maros, ditangkap jajaran tim unit Reskrim Polres Maros, usai memperkosa seorang  gadis berusia 15  tahun, yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SNP). Pelaku yang sehari hari pekerja serabutan ini kemudian di bawa ke Mapolres Maros, Selasa (31/10/2023).

Sebelumnya, pelaku dan korban diketahui sepasang kekasih yang baru dua minggu berpacaran, yang dikenalnya lewat media sosial facebook. Aksi bejat pelaku dilakukan saat  korban diajak jalan,  lalu  singgah di sebuah  tempat penginapan, di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros. Usai menyetubuhi korban, pelaku lalu mengantar korban kembali ke sekolahnya.

Kasus ini terungkap di saat korban yang dalam kondisi trauma bercerita kepada orang tuanya, telah  disetubuhi oleh pelaku yang dikenalnya lewat media social. Keluarga korban yang tidak terima lalu melaporkan pelaku ke Polres Maros,” Kompol Alamsyah , Wakapolres Maros.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman  5 hingga 15 tahun penjara. Kepolisian Polres Maros juga menghimbau kepada warga untuk menanamkan nilai agama dan moral sosial yang kuat kepada anak anak mereka agar tidak terjadi kasus serupa.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut