Logo Network
Network

Caleg DPR-RI Wisnu Sanjaya Perkuat Posisi Partai Perindo di Sulsel 2

Tim iNewsCelebes.id
.
Minggu, 19 November 2023 | 22:23 WIB
Caleg DPR-RI Wisnu Sanjaya Perkuat Posisi Partai Perindo di Sulsel 2
Caleg DPR-RI Partai Perindo Dapil Sulsel 2, Brigjen Pol (Purn) Wisnu Sanjaya Bersama Pengurus DPD Partai Perindo Sinjai - Foto Tangkapan Layar/Tim iNewsCelebes.id.

SINJAI, iNews id - Brigjen Pol Purnawirawan H. Wisnu Sanjaya intensif memperkuat posisi Partai Perindo di Sulsel 2, sebagai calon legislatif DPR-RI. Kunjungannya ke DPD Partai Perindo Sinjai menjadi tonggak strategis dalam agenda konsolidasi dan pemenangan partai. 

Dalam pertemuan tersebut, beliau menyoroti pentingnya solidaritas internal dan merumuskan strategi mendapatkan dukungan maksimal di Pemilu mendatang.

Dalam sambutannya, Brigjen Wisnu Sanjaya mendorong kerja sama antara kader partai dan masyarakat, menyatakan perlunya bersatu demi mewujudkan perubahan di Sulsel 2. 

" Fokus tidak hanya pada konsolidasi internal, melainkan juga mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat Sinjai," Ucapnya.

Dialog terbuka digelar, memungkinkan warga menyampaikan ide dan kritik untuk memperkaya platform politik Partai Perindo.

Menekankan bahwa keberhasilan bukan hanya sebatas target suara, Brigjen Wisnu Sanjaya menegaskan bahwa integritas dan dedikasi kader memiliki peran krusial. Kunjungan ini tidak hanya berhenti pada aspek politik, melainkan juga diwarnai kegiatan sosial seperti pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan peninjauan proyek pembangunan.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Brigjen Wisnu Sanjaya dan Partai Perindo Sulsel 2 memperkuat basis politik menjelang Pemilu. Harapannya, Sinjai dapat menjadi lumbung suara yang signifikan bagi Partai Perindo, memastikan bahwa aspirasi masyarakat terwakili secara efektif di tingkat Nasional.

Editor : Thamrin Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.